Kamis, 13 Januari 2011

PERSIAPAN & EVALUASI LOMBA GURU BERPRESTASI DALAM BIDANG PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBANTUAN KOMPUTER

image

Lomba pembuatan bahan ajar berbantuan komputer (multimedia pembelajaran interaktif) yang diadakan setiap tahun menghasilkan banyak juara dan aplikasi pembelajaran interaktif.  Hasil-hasil lomba dlaam bentuk cd memang belum di publishkan secara resmi karena bebrapa alasan.


Animo peserta yang tinggi terhadap hasil lomba diapreasi oleh kepala LPMP JAWA TENGAH dengan mengadakan workshop "PERSIAPAN & EVALUASI LOMBA GURU BERPRESTASI DALAM BIDANG PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBANTUAN KOMPUTER" yang bertujuan untuk mempersiapkan hasil karya  peserta agar bisa langsung dipakai oleh user.


Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari mualai tanggal 13 - 15 Januari 2011 di hotel Lor In Surakarta. Dibuka oleh kepala seksi PMP Mewakili kepala LPMP JAWA TENGAH. Dalam kegiatan ini para peserta lomba yang lolos 5 besar di panggil dan di dampingi oleh para juri yang saat lomba memberi kritik pada karya peserta, dalam kegiatan ini membantu peserta untuk menyempurnakan produk.

3 komentar:

  1. Inilah saatnya!! Hasil lomba yang bermanfaat dan dapat diaplikasi oleh user dengan lebih friendly. Itung-itung buat tambahan "modal" bagi anak-anak... Kami tunggu endingnya Mas Aby!!

    BalasHapus
  2. Kita tunggu sama2 pak..

    BalasHapus
  3. [...] http://lpmp.wordpress.com/2011/01/14/persiapan-evaluasi-lomba-guru-berprestasi-dalam-bidang-pembuata... [...]

    BalasHapus