Rabu, 25 Mei 2011

Seleksi Calon Guru Pemandu KKG Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011 Tahap 2

Yth. Kepala Dinas Pendidikan


Kab. / Kota Provinsi Jawa Tengah

Diberitahukan dengan hormat bahwa dalam rangka peningkatan mutu pendidikan melalui Pemberdayaan KKG/MGMP, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Tengah akan menyelenggarakan Seleksi Calon Guru Pemandu KKG Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011.


Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Saudara memberi izin sekaligus menugaskan calon peserta untuk mengikuti kegiatan dimaksud pada:


Hari/Tanggal : Selasa, 31 Mei 2011


Waktu   :




  • Pendaftaran peserta pkl. 07.00 – 08.00 WIB

  • Seleksi dimulai pkl 08.00 – 15.00 WIB


Tempat  : LPMP Jawa Tengah, Jl. Kyai Mojo Srondol Kulon, Semarang


Persyaratan peserta     :

  1. Diutamakan Belum pernah menjadi guru pemandu KKG penerima Blockgrant LPMP Jawa Tengah;

  2. Batas usia maksimal 50 tahun;

  3.  Pendidikan minimal Sarjana/S1;

  4.  Aktif dalam kegiatan KKG;

  5. Melampirkan fotokopi bukti fisik prestasi dan diklat yang pernah diikuti

  6. Membawa surat tugas dan pensil 2B.


Koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan (FPMP) dengan nomor telp. (024) 70781486.


Surat Undangan dan Alokasi Peserta Dapat di download di sini

7 komentar:

  1. Kapan sich' pengumumannya. maksudnya mumpung liburan gitu. Biar gk ngangguin anak-anak belajar,

    BalasHapus
  2. Untuk TOT gelombang I sudah berjalan tanggal 27 Juni s/d 1 Juli 2011, trus untuk gelombang II nya kapan? kok belum ada surat panggilan atau pengumuman.Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Sri Rejeki Widaningsih, S.Pd.1 Juli 2011 pukul 01.41

    yang dari tasikmadu karanganyar 2 peserta sudah dapat nota tugas yang 2 lagi kapan ?

    BalasHapus
  4. Sri Rejeki Widaningsih, S.Pd.1 Juli 2011 pukul 16.13

    na ..ini sudah...selamat ya..

    BalasHapus
  5. Mukhlasin, A.Md., S.Pd.SD13 Agustus 2011 pukul 00.42

    Saya guru SD di Wilayah Pegunungan di Kabupaten Magelang tepatnya di lereng Gunung Sumbing di Kecamatan Kajoran, ingin mengutarakan sedikit uneg-uneg kami mengajar di wilayah pegunungan bukan kota jadi jarang mendapat jatah untuk mendapat penataran atau diklat, paling yang berangkat/ ditunjuk ya itu-itu saja yang dekat dengan kota atau pimpinan di dinas, jadi kami kurang mendapat perhatian, jadi mohon sekali-kali kalau ada info pelatihan atau apa langsung tunjuk SDnya saja, jadi dinas tidak pilih-pilih untuk mengirim guru, padahal kalau pendiikan kami sudah S-1 dan masih punya semangat karena masih tergolong PNS baru, setidaknya undang kami SD N Pandansari Kecamatan Magelang, saya yang menulis Mukhlasin, A.Md, S.Pd.SD, matur nuwun atas perhatiannya, googbless you, thank's for your attention.

    BalasHapus
  6. Sebenarnya dengan kemajuan teknologi tidak ada lagi daerah desa atau kota semua sudah datar. Mengenai pelatihan tidaklah mungkin seluruh guru mendapat pelatihan di LPMP Semua. LPMP mengundang melalui dinas tinggal siapa yg ditunjuk dinas diluar kuasa kami. Tetapi kalau dibilang hanya itu itu saja tidak sepenuhnya benar. Untuk guru pemandu yang di TOT merupakan usulan dari masing masing KKG Bukan dinas yang tunjuk dan bukan guru pemandu tahun sebelumnya. Seharusnya jika njenengan aktif di KKG kesempatan ikut pelatihan pasti ada. Guru pemandu bertugas melatih di gugusnya masing masing.

    BalasHapus